Minggu, 27 November 2011

TESTIMONIAL MEMBER









Terima kasih,mba'BB Torchnya sudah sy trima.
saya akan bantu promosikan di daerah saya...



^ ^sist bb torch pesanan saya sudah sampai thkx sist kapan2 saya order lagi..??




Ami ABi
thx brg udah sampai memang bali online stor toff abizzz..

TRI INDAH OR
SIST BARANG UDAH SAYA TRIMAH DENGAN KONDISI MEMUASKAN SAYA BERTERIMA KASIH KEPADA
mitra cell shopp...














thanks berat, MITRA CELL SHOPP barangnya udh nyampai di MEDAN dengan selamat....salam sukses !!!!









BALI ONLINE STOR pelayanannya menyenangkan! Udah 2 kali beli IPHONE disini semuanya tiba dengan kondisi memuaskan! Semoga pesanan berikutnya dapat diskon! ^_^ Sukses selalu buat MITRA CELL SHOPP,??



VIRDAM KURJEL
>> THANX SOB , HP NYA BAGUS, .JAM 8 PAGI SUDAH SAYA TERIMA , KAPAN KAPAN SAYA ORDER LAGI..

LENIE BANKMOE  
RECOMMENDED SELLER UNTUK MITRA CELL SHOPP......










Sidj Cilupba


kak barang sya uda sanpai...makasi yah kak atas kerja sama x....
gini kak kata temn saya,,, dia mau pesan juga 2 unit,,,stock x masi ada kan kak... klo ada bsok bisa trasfer dana.













  • Abu Aslam









  • SANGAT SANGAT SANGAT MEMUASKAN.
      










  • Yulz Setyawan









  •  ANASSTASSIA OCHA DEANDRA
    thank's IPHONEnya udah nyampe, semoga sukses selalu.










  • Dadank Soeherman









  •  HARIYONO YONO
    Trima kasih MITRA CELL SHOPP. . . Barangx sdh nyampe ke Samarinda. Mantaf betul ni toko online. . kami Sangat percaya pelayanan anda ! Trima kasih Mas atas kerjasamanya . . .


    » 
  • Hanung Anggo Yudanto
    Hanung Anggo 









  • wah harganya murah2. pelayanan jg ok... semoga sukses deh


    »




















  •  SYAMSINAR MOCCA
    Mkasih Bnyak ya,Barang'nya udh dtrima...cm 2 hari udah smpe di MANADO ! hehe.......


    »



















  •  AGUNG UTOMO
    gilaaaa cepet bgt pelayananya....ga bs b`kata2 lagi..keep up the good work guys!


    »
     GILANG SUDRAJAD
    saya tertarik untuk item2 yang disediakan.. Cuma saya ingin bisa menjadi reseller yang di toko bisa??? terimakasih


    » 



















  • DEWY RATNA
    pak barang sya uda sanpai...makasi yah pak atas kerja sama x....

    gini pak kata temn saya,,, dia mau pesan juga juga 2 unit,,,stock x masi ada kan pak... klo ada hari senin bisa trasfer dana.....



    »



















  •  BEBY ASTARI
    MITRA CELL SHOPP pelayanannya menyenangkan! Udah 2 kali beli IPHONE disini semuanya tiba dengan kondisi memuaskan! Semoga pesanan berikutnya dapat diskon! ^_^ Sukses selalu buat MITRA CELL SHOPP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar